Selasa, 10 Januari 2017

Motor Klasik Inggris BSA Hidup Kembali!

Kabar gembira untuk pecinta motor asal Inggris BSA nih Otolovers. Karena dipastikan motor Inggris ini bakal hidup kembali pada 2018 besok, setelah lama mati suri.

Motor Klasik Inggris BSA Hidup Kembali!

Dikutip visordown, Jumat (28/10/2016), motor klasik BSA dipastikan bakal kembali masuk jalur produksi dan akan dijual kembali.

Langkah ini diambil setelah perusahaan asal India Mahindra resmi membeli seluruh saham BSA, sebesar 3,4 juta poundsterling.

Bakal hadirnya kembali BSA langsung disampaikan President Mahindra Rajesh Jejurikar, yang mengatakan New BSA akan kembali masuk jalur produksi dan akan resmi diperkenalkan pada 2018.

Tidak sampai disitu, perusahaan asal India ini dikatakan telah mendapatkan ijin untuk bisa memproduksi motor klasik asal Ceko yang disapa Jawa. Rencananya motor ini pun akan diresmi dijual di India dalam kurun waktu 2 tahun ke depan.

Sebagai catatan, Mahindra adalah salah satu produsen otomotif terbesar India, dan telah menghasilkan berbagai sepeda motor kapasitas kecil serta telah mengikuti ajang balap di Moto3.

Executive director Mahindra, Pawan Goenka mengatakan, "Rencana kami adalah untuk lebih fokus pada segmen niche premium, dan menjadi yang pertama di segmen ini," ujarnya. (lth/ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar