Selasa, 15 November 2016

Rolls-Royce Tak Kejar Jumlah Penjualan

Produsen mobil biasanya mencari target penjualan sebanyak-banyaknya. Namun Rolls-Royce yang baru meluncurkan mobil khusus untuk Indonesia, Bespoke Wraith mempunyai pandangan yang berbeda dari sisi target.

Rolls-Royce Tak Kejar Jumlah Penjualan

"Memang pangsa pasar Rolls-Royce ini unik dan niche, jadi memang kita mau mencari konsumen tapi tidak seperti yang unit Rolls-Royce ada di mana-mana di jalan-jalan di Indonesia," ujar Corporate Communications Manager Asia Pasific Rolls-Royce Motorcars Hal Serudin.

Rolls-Royce yang jarang terlihat di jalanan justru menjadi ciri khas dari Rolls-Royce. Rolls-Royce ingin setiap mobil yang diproduksi menjadi istimewa. "Karena itulah keunikan dari Rolls-Royce," ucap Hal Serudin kepada detikOto.

Hal Serudin kembali juga mengakui pasar Rolls-Royce memang tidak sebanyak produsen lainnya. Dan hal tersebut memang bukan merupakan target utamanya.

"Jadi memang bisnis Rolls-Royce sangat berbeda dengan brand yang lain, karena memang kita pangsa pasarnya kecil dibandingkan brand yang lain. Memang itu tidak kita cari, seperti produksi yang masal, dan lain sebagainya. Itu memang bukan tujuan kita," tambah Hal Serudin.

Mobil Rolls-Royce yang diproduksi khusus untuk Indonesia, Bespoke Wraith hanya ada 1 unit saja di Indonesia. Mobil memiliki berbagai ornamen menarik.

Dalam mendesain mobil, untuk pertama kalinya Rolls-Royce Motor Cars Jakarta dengan salah satu brand fashion-designer Batik ternama Iwan Tirta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar