Rabu, 30 November 2016

Bedah Luar Dalam Rolls-Royce Wraith Edisi Sumpah Pemuda

Untuk pertama kalinya, Rolls-Royce membuat mobil Wraith yang mengangkat tema Indonesia dengan warna merah putih. Mobil ini dibuat khusus untuk memperingati Sumpah Pemuda pada 28 Oktober ini.

Bedah Luar Dalam Rolls-Royce Wraith Edisi Sumpah Pemuda

Mobil hanya tersedia sebanyak 1 unit, namun untuk harga Rolls-Royce tidak bisa mematoknya, karena seperti biasa, konsumen yang membeli mobil Rolls-Royce selalu meminta fitur atau spek khusus, sehingga harganya bisa berubah-ubah tergantung permintaan konsumen.

"Rolls-Royce Motor Cars Jakarta melihat pertumbuhan yang positif dari market yang semakin tertarik dengan produk-produk Rolls-Royce karena pertumbuhan ekonomi yang sangat positif. Dengan Indonesia berada dalam kondisi ekonomi terbaiknya sejak 3 tahun terakhir, demografis yang sangat menunjang, dan kehadiran Rolls-Royce seperti Ghost dan Wraith, kami merasa cukup optimis menghadapi masa depan di Indonesia. Diler kami juga telah menyiapkan diri mereka untuk menghadapi sebuah market yang sangat berbeda dan unik serta untuk menjamin kepuasan konsumen kami ketika menerima mobil pesanan khusus mereka," ujar Deputi CEO Eurokars Henry E Wirawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar