Senin, 05 Desember 2016

Mazda Mulai Terang-Terangan Kenalkan All New CX-5 Crossover

Mazda memastikan akan memperkenalkan model terbaru All New CX-5 Crossover dalam waktu dekat. Kabarnya Mazda akan memperkenalkannya di ajang Los Angeles Motor Show.

Mazda Mulai Terang-Terangan Kenalkan All New CX-5 Crossover

Dikutip leftlanenews, Jumat (28/10/2016), saat ini tampilan Mazda CX-5 terbaru ini sudah mulai diperkenalkan dalam bentuk teaser. Hasilnya tampilan yang lebih dinamis sangat terlihat pada dirinya, seperti garis tubuh yang lebih landai, fender yang lebih tinggi.

Perubahan desain terlihat pada tampang bagian depan, dikatakan tampilan depan yang ditawarkan kali ini mirip seperti CX-9. Seperti pada lampu, namun dikawinkan dengan ciri khas CX-5.

"Dengan memperkenalkan All New CX-5 crossover SUV, Mazda ingin menunjukkan kesempurnaan dalam sebuah desain dan teknologi, untuk menawarkan kenikmatan berkendara dengan konsep KODO yang sudah menjadi ciri khas Mazda, yang diartikan kecanggihan dan ketangguhan," ujar juru bicara Mazda.

Terakhir dikatakan Mazda terbaru CX-5 ini akan menawarkan mesin SkyActive 2.0-2.5 liter empat silinder. Untuk mesin 2.0 liter akan mampu menyemburkan 184 tenaga kuda dan torsi mencapai 185 lb-ft. Sedangkan untuk pilihan mesin 2.5 liter bakal mampu menyemburkan 250 tenaga kuda dan torsi mencapai 310 lb-ft.

Sayang, Mazda masih enggan berbagi akan ketangguhan CX-5 terbaru mereka. Hingga 16 November besok di Los Angeles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar