Sabtu, 10 Desember 2016

Dahsyat, Peringati Sumpah Pemuda Rolls-Royce Buat Mobil Spesial untuk Indonesia

Produsen mobil super mewah Rolls-Royce ikut memperingati Sumpah Pemuda. Rolls-Royce membuat sebuah mobil spesial khusus (bespoke) untuk Indonesia. Mobil itu adalah Rolls-Royce paling bertenaga, Wraith, dan hanya tersedia 1 unit saja di Indonesia. Mobil dari bagian luar terlihat unik dengan warna merah putih

Dahsyat, Peringati Sumpah Pemuda Rolls-Royce Buat Mobil Spesial untuk Indonesia

"Jadi memang Bespoke ini merupakan daya tarik dari rolls royce, dan memang custmoer Indonesia permintaan untuk bespoke ini cukup tinggi, karena mereka ingin personlize semua yang ada dalam mobil tersebut," ujar Corporate Communications Manager Asia Pasific Rolls-Royce Hal Serudin saat memperkenalkan mobil di Jakarta.

Di sill plate pintu mobil ada tulisan dari Goodwood untuk IndonesiaFoto: Khairul Imam Ghozali
Di sill plate pintu mobil ada tulisan dari Goodwood untuk Indonesia


"Memang mobil Bespoke dari Rolls-Royce untuk pasar Asia Pasifik itu sekitar 70 sampai 80 % sudah pasti bespoke. Dan terlebih untuk Indonesia market. Memang semua customer dari seluruh Indonesia dia pingin sesuatu yang unik," ujar Hal Serudin kepada detikOto.


Dahsyat, Peringati Sumpah Pemuda Rolls-Royce Buat Mobil SpesialFoto: Khairul Imam Ghozali

Alasan lainnya keindahan seni dan budaya di Indonesia juga membuat Rolls-Royce terpesona untuk menghadirkan produk yang khusus untuk Indonesia.

"Dengan mereka create batik dan sebaginya, jadi mereka appreciate tentang art dan sebagainya, karena itu juga permintaan untuk Bespoke di Indonesia cukup tinggi," ujarnya.

Untuk produk Bespoke tersebut, Rolls-Royce akan memfokuskan diri di Indonesia khususnya di Jakarta.

Manajemen Rolls-Royce Asia Pasifik membuka selubung mobilFoto: Khairul Imam Ghozali
Manajemen Rolls-Royce Asia Pasifik membuka selubung mobil


"Dan memang Jakarta menjadi salah satu kota yang terbesar, 30 kota terbesar untuk saat ini dan masa depan di seluruh dunia, unutk high networknya. Untuk alasan itu juga, kita fokus di Jakarta khususnya, untuk menggarap pangsa pasar," tambah Hal Serudin.

Wraith adalah keluaran Rolls-Royce yang dapat dibilang paling kuat. Wraith dua-pintu ini bisa mencapai kecepatan 100 Km/jam dari keadaan diam dalam 4,6 detik, dengan dibantu kekuatan V12 twin turbo engine, yang memproduksi 624hp dan torsi 800 Nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar