Minggu, 25 Desember 2016

Mobil Nissan Ini Disulap Jadi Ruang Kantor yang Modern

Nissan berkolaborasi dengan salah satu studio desain di Inggris, Studio Hardie menyulap mobil e-NV200 WORKSPACe jadi seperti ruang kantor. Mobil tersebut didesain layaknya ruang kantor yang modern dengan meja, komputer layar sentuh, koneksi internet, pengontrol ponsel dengan lampu LED, charger ponsel, sistem audio bluetooth, kulkas kecil, dan mesin pembuat kopi seperti barista.

Mobil Nissan Ini Disulap Jadi Ruang Kantor yang Modern

Mobil ini sengaja diubah sedemikian rupa karena untuk memamerkan bahwa seluruh mobil listrik Nissan bisa dimodif sesuai dengan yang diinginkan selain itu juga menunjukkan pekerja di masa depan yang mobilitasnya lebih tinggi dan mahalnya biaya sewa kantor.

"Dengan harga properti di kota besar yang saat ini semakin mewah dan modern para pekerja semakin memiliki mobilitas yang tinggi sehingga harus berpikir cerdas dan menyadari seperti apa ruang kerja di masa depan. Dengan mobil ini kita melihat seperti apa mobil akan saling terhubung, hemat energi, dan ruang kerja yang mobile, e-NV200 WORKSPACe bukan hanya sekedar konsep," kata Direktur Mobil Listrik Nissan Eropa, Gareth Dunsmore, seperti dikutip detikOto dari Carscoops, Jumat (28/10/2016).

E-NV200 ini bisa diisi ulang dengan cepat, dari kondisi kosong hingga 80 persen hanya butuh waktu 30 menit dan mampu menjelajah sekitar 170,6 km.

"Mobil ramah lingkungan ini kita hanya ingin memaksimalkan ruang dengan pintar dan juga dilengkapi beberapa material yang ramah lingkungan. Kami percaya teknologi masa depan kembali ke kerajinan tangan yang berkualitas dengan begitu kita juga melihat untuk lebih ramah lingkungan dan para pekerja bakal menikmatinya. Semua kenyamanan dan konekitivitas dengan kantor berkonsep modern dengan beberapa kejutan di dalamnya," kata pendiri Studio Hardie, William Hardie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar